10 Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terbukti Membayar

Mau dapat uang hanya dengan modal HP? Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat, langsung masuk ke rekening.

Saat ini HP tidak hanya digunakan untuk hal-hal sebatas hiburan saja, sudah ada banyak orang yang mulai menggunakan smartphone mereka untuk hal-hal yang produktif, misalnya mencari uang atau menambah penghasilan melalui aplikasi.

Ya, di zaman semodern dan secanggih ini mendapatkan uang dari sebuah aplikasi bukanlah hal yang mustahil lagi. Pasalnya, sekarang sudah hadir berbagai aplikasi penghasil uang. Hanya dengan duduk bermodalkan smartphone dan koneksi internet saja, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah, yang jumlahnya bahkan bisa sangat banyak.

Sayangnya, tidak semua aplikasi penghasil rupiah yang ada tersebut 100% benar membayar. Maka dari itu, kamu patut waspada dan pilih-pilih. Tapi, kamu nggak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberitahu kamu apa saja aplikasi penghasil rupiah yang aman dan benar keasliannya.

Berikut Ubixlo berikan daftar dan ulasan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar:

  1. SnackVideo
  2. BuzzBreak
  3. Helo
  4. EarnCash Reward
  5. CashZine
  6. LIKEit Lite
  7. BuzzBeat
  8. Baca Plus
  9. Givvy
  10. Caping

10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar

1. SnackVideo

Snack Video merupakan aplikasi platform video di mana kamu bisa menonton berbagai konten video menarik, dan bahkan bisa menjadi seorang creator juga di dalamnya. Melalui aplikasi SnackVideo ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah. Caranya yaitu cukup dengan menjalankan misi-misi yang ada di sana.

Contohnya seperti melakukan check-in harian, menonton video, like konten dan follow para pengguna lainnya. Kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu agar ikut menginstal aplikasi penghasil uang ini, untuk mendapatkan reward yang jauh lebih banyak lagi.

Aplikasi SnackVideo bisa kamu download dan instal secara gratis di Google Play Store.

2. BuzzBreak

Kamu pernah dengar BuzzBreak? Aplikasi ini terkenal sebagai platform membaca berita, baik itu berita dari dalam negeri maupun luar negeri. Informasi berita yang tersedia sangat beragam, mulai dari olahraga, humor, hiburan, gaya hidup dan masih banyak lagi.

Selain terkenal sebagai portal berita, BuzzBreak juga dikenal sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Hal ini bisa kamu lihat dari ulasan-ulasan positif para penggunanya di Google Play Store.

Cara mendapatkan uang dari BuzzBreak juga lumayan mudah, lho. Pertama silakan kamu pasang aplikasinya lalu lakukan pendaftaran dengan akun media sosial. Kemudian buka menu Hasilkan. Di sana terdapat informasi-informasi apa saja yang harus kamu lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah di BuzzBreak. Simpel, bukan?

Untuk men-download dan memasang aplikasi BuzzBreak ini, kamu bisa mencarinya di Google Play Store.

3. Helo

Selain bisa untuk mengusir bosan, kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk mendefinisikan aplikasi Helo ini.

Bagaimana tidak? Di aplikasi yang menyediakan berbagai macam video humor menarik, berita-berita terkini, quotes yang menyentuh, hingga konten dari pada kreator terkenal ini, kamu juga bisa mendapatkan uang jajan tambahan.

Caranya juga sangat mudah, kok. Setelah memasang aplikasinya, kamu hanya perlu login menggunakan akun media sosial. Kemudian jalankan misi yang ada. Seperti check-in, menjelajahi beranda, membuat serta membagikan postingan dan lain-lain.

Kamu juga bisa undang salah satu teman kamu untuk memakai aplikasi Helo. Dari 1 undangan, kamu bisa mendapatkan uang 62.000 rupiah secara langsung lho. Lumayan, kan?

Kamu bisa mencari dan memasang aplikasi penghasil uang ini langsung di Google Play Store. Gratis, kok.

4. EarnCash Reward

EarnCash Reward adalah aplikasi music library yang memungkinkan kamu mengakses ribuan musik secara gratis. Mulai dari musik-musik baru, hingga yang sudah terkenal. Melalui aplikasi yang dikembangkan oleh Current Reward ini, kamu bisa menghasilkan uang, hanya dengan mendengarkan musik-musik tersebut. Bahkan ketika sambil rebahan.

Cara pakainya mudah. Pasang dulu aplikasinya, kemudian buka, dan lakukan registrasi menggunakan akun email kamu. Kemudian ketuk menu Earn. Di sana kamu bisa melihat hal-hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang.

Kamu juga bisa buka menu Invite. Melalui menu tersebut, kamu bisa mengundang teman untuk memakai EarnCash. Setiap undangannya bernilai 25$, lumayan sekali, bukan?

Silahkan langsung saja cari aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store kalau kamu tertarik mencobanya.

5. CashZine

Untuk mengetahui berita, biasanya orang akan menonton TV maupun membuka situs-situs berita. Tapi kalau mau lebih produktif, kamu bisa lho memakai aplikasi CashZine. Karena selain bisa mendapatkan update berita-berita terbaru, baik nasional maupun internasional, kamu juga bisa mendapatkan uang.

Mau coba aplikasi ini? Silakan pasang dan buka aplikasinya. Pilih jenis berita yang ingin kamu baca, maka kamu akan dialihkan ke halaman utama CashZine.

Nah, untuk mendapatkan uangnya, kamu bisa menyelesaikan tasktask yang ada. Seperti membaca berita, memposting komentar, mengundang teman, hingga mengikuti undian.

Setiap task bernilai koin. Dan setiap 60.000 koin bisa kamu tukar dengan yang senilai 12 ribu rupiah. Kalau kamu rajin, bukan tidak mungkin kamu bisa meraup ratusan ribu rupiah setiap bulannya.

Aplikasi penghasil uang yang sudah dipasang lebih dari 10 juta kali ini bisa kamu dapatkan langsung melalui Google Play Store.

6. LIKEit Lite

Kamu bisa melakukan banyak hal untuk mencari media hiburan di HP. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi LIKEit Lite. Sekilas tentang LIKEit Lite, aplikasi ini merupakan platform berbagi video, di mana setiap pengguna bisa membuat konten kemudian mempostingnya untuk dilihat pengguna lainnya.

Nah, untuk mendapatkan uang dari LIKEit Litecaranya mudah. Setelah mendaftar menggunakan email aktif, silakan kamu buka aplikasinya. Maka kamu akan melihat menu task yang bisa kamu buka. Melalui menu tersebut, selesaikanlah misi-misi yang ada.

Untuk metode pembayarannya kamu bisa memakai Gopay atau Dana. Tapi yang perlu dicatat, task yang tersedia sifatnya terbatas. Jadi kalau sudah habis waktunya, kamu perlu menunggu lagi sampai muncul.
Untuk mencobanya, langsung saja download aplikasinya dimelalui Google Play Store.

7. BuzzBeat

Tidak lengkap rasanya kalau membahas aplikasi penghasil uang tanpa BuzzBeat. Sejatinya, BuzzBeat adalah aplikasi media berita yang menyediakan beragam tema berita lokal, mulai dari gaya hidup, selebritis, hingga otomotif.

Namun, selain bisa membaca berita, kamu juga bisa memperoleh penghasilan tambahan di aplikasi BuzzBeat ini. Kamu hanya perlu menyelesaikan task-task yang tersedia di dalamnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Contohnya dengan login setiap hari, memasang aplikasi yang direkomendasikan oleh BuzzBeat, serta mengundang teman supaya bisa mendapatkan refferal. Menariknya, untuk mencairkan uang dari BuzzBeat tidaklah sulit. Karena minimalnya hanya 10 ribu rupiah. Dan kami yakin, nilai tersebut bisa kamu dapatkan dalam waktu singkat kalau rajin.

Tertarik memakai BuzzBeat? Langsung saja pasang aplikasinya melalui Google Play Store.

8. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu aplikasi penghasil uang favorit banyak orang. Meskipun fitur utama yang ditawarkan ialah membaca berita, tapi di Baca Plus kamu juga bisa menemukan berbagai hal menarik lainnya.

Sebagai contoh kamu bisa menonton video-video humor, mencari nama keren melalui menu kreator, hingga membuka forum jual beli. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Baca Plus, kamu bisa membuka kolom Poin. Poin-poin tersebut didapatkan dengan cara yang berbeda, dengan task-task harian yang tersedia.

Untuk mengetahui lengkapnya dari aplikasi ini, lebih baik kamu download saja langsung di Google Play Store.

9. Givvy

Aplikasi Givvy bukan berasal dari developer lokal. Tapi kamu tetap bisa menghasilkan uang dari sini. Berbeda dari sebagian besar aplikasi sebelumnya yang menyediakan konten-konten tertentu, aplikasi Givvy memang dikhususkan agar penggunanya bisa mendapatkan uang.

Di halaman utama aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai misi menarik. Contohnya mengikuti giveaway, memasang dan mendaftar ke aplikasi tertentu, dan lain-lain. Bahkan tidak jarang, cukup dengan menyelesaikan satu misi saja kamu bisa meraup uang hingga ratusan ribu rupiah.

Aplikasi ini ukurannya relatif kecil, dan bisa kamu download langsung di Google Play Store.

10. Caping

Meskipun sudah dipasang lebih dari 1 juta kali, mungkin masih banyak orang yang belum tahu apa itu aplikasi Caping. Caping adalah aplikasi yang menyediakan informasi berita terpercaya, dengan mengambil sumber langsung dari situs-situs berita besar terkenal.

Tersedia berbagai kategori berita yang bisa dibaca. Dan terdapat juga menu menu trending untuk mengetahui berita apa saja yang sedang banyak dibahas masyarakat. Nah, aplikasi Caping ini juga bisa jadi penghasil uang. Caranya yaitu dengan menyelesaikan misi-misi yang ada untuk mendapatkan poin.

Setiap hari, kamu bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan koin di aplikasi Caping. Kemudian, nanti koin-koin tersebut bisa kamu tukar menjadi uang dalam bentuk voucher pulsa maupun Gopay.


Untuk memperoleh uang jajan tambahan saja, kamu tidak perlu keluar rumah. Dengan aplikasi-aplikasi yang sudah dibahas tadi, kamu bisa menghasilkan uang tanpa perlu bersusah payah. Cukup duduk atau rebahan, dengan modal HP dan internet, uang bisa mengalir ke rekening kamu. Kalau kamu rajin, bukan tidak mungkin kamu bisa meraup uang jutaan perhari.

Dari semua aplikasi penghasil uang di atas, adakah yang sudah pernah kamu gunakan? Kami tunggu ulasan dari kamu ya!

Tinggalkan komentar