10 Daftar Game PC Offline Terbaik 2021 yang Wajib Dicoba!

Kamu sedang mencari game offline di PC? Berikut ini daftar rekomendasi game offline PC terbaik yang seru dan asik untuk dimainkan

Bermain game memang kegiatan yang paling asik untuk mengisi waktu luang. Apalagi jika bermain game dibarengi dengan teman-teman yang lain pasti akan menambah keasyikan bermain. Terkadang game tidak hanya digunakan untuk mengisi waktu luang, kadang juga karena penasaran dari isi cerita, gameplay, atau sekedar grafik di dalam game tersebut.

Nah di era sekarang ini, kebanyakan game yang berkembang pesat dan banyak diminati adalah game online. Yang mana kita butuh koneksi internet terlebih dahulu untuk memainkannya. Jika tidak ada koneksi internet yang stabil, maka kita tidak akan bisa bermain game tersebut dengan asik. Bisa jadi patah-patah, lagging, bahkan disconnect (terputus koneksi).

Maka dari itu game offline PC masih menjadi pilihan buat kita yang belum memiliki koneksi internet yang cukup untuk memainkan game online.

Tapi tau nggak sih? Meskipun offline, game-game PC tersebut nggak kalah seru loh sama game-game online yang rame di pasaran itu! Penasaran apa saja gamenya?

Berikut Ubixlo berikan rekomendasi game PC offline terbaik yang masih layak dimainkan sekarang ini!

  1. Monster Hunter
  2. Assassin's Creed Valhalla
  3. Doom: Eternal 
  4. Resident Evil 3
  5. The Witcher 3: Wild Hunt
  6. Assassin's Creed Odyssey
  7. Black Myth: Wukong
  8. DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age
  9. Stardew Valley
  10. Final Fantasy XIV

1. Monster Hunter

Game monster hunter ini adalah game yang sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu untuk bermain game. Game ini durasinya sangat panjang karena tantangan dan quest yang ada sangat banyak.

Game yang beraksi memburu para monster raksasa ini dikembangkan oleh Capcom, GREE dan lainnya sejak awal tahun 2004 untuk PlayStation 2.

Cara bermain game Monster Hunter ini cukup membingungkan kalau untuk orang awam atau pertama kali bermain. Karena gameplay yang cukup kompleks dan padat, mengharuskan kalian baca guide atau bisa bermain sama teman terlebih dahulu. Simplenya, kalian disuruh membunuh monster di setiap quest yang ada untuk memenangkan permainan, meskipun terkadang quest yang ada tidak selalu membunuh monster.

Keseruan dari game ini, kalian bisa mendapatkan kekuatan berupa pedang, tameng, dan jubah zirah yang keren dan kuat dari bahan-bahan monster yang kalian bunuh. Akan lebih seru lagi jika kalian bermainnya dengan teman-teman kalian, pastinya.

Monster Hunter ini bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Tergantung seri Monster Hunter yang mana yang ingin kalian mainkan. Kalian bisa download game monster hunter ini di romsmania.cc untuk game Monster Hunter Freefom United emulator PS.

2. Assassin’s Creed Valhalla

Game satu ini menjadi salah satu game offline terbaik menurut kami. Game yang bertema aksi dengan menitik beratkan story telling yang ada pada game ini, membuat kita penasaran saat memainkannya.

Assassin’s Creed Valhalla merupakan game yang diterbitkan oleh Ubisoft yang mana termasuk game major ke-12 dalam franchise ini. Game RPG memang selalu seru saat bisa memperkuat level, skill dan equipment dari karakter yang kita mainkan.

Kita akan berperan sebagai Eivor, seorang Viking yang memiliki ambisi untuk meruntuhkan semua kerajaan yang ada di Inggris.

Game ini bisa kalian download di platform Steam.

3. Doom: Eternal 

Game Doom: Eternal yang dirilis oleh Bethesda adalah game offline PC yang sangat menarik untuk dimainkan. Game ini sama seperti game-game dalam franchise Doom sebelumnya. Kita sebagai Doom Slayer disuruh untuk membasmi pasukan neraka yang ada di dalam game.

Game offline PC terbaru ini memiliki peningkatan yang sangat bagus dalam kualitas grafis, yang mana akan sangat memanjakan mata kalian. Terlebih ceritanya yang menarik dan lebih naratif.

Game ini juga bisa kalian download melalui Steam.

4. Resident Evil 3

Dari tahun ke tahun game Resident Evil memang selalu seru untuk dimainkan, termasuk seri Resident Evil 3 ini. Kalian yang suka game bertema tembak-menembak monster pasti tahu dan suka dengan game Resident Evil.

Game yang cukup populer di kembangkan oleh Capcom ini selalu mengunggulkan ceritanya dan membunuh zombie yang ada.

Di game offline satu ini kita berperan sebagai Jill dan kawan-kawan untuk membunuh zombie. Disini kalian tidak bisa seenaknya menembak musuh yang ada karena peluru sangat terbatas. Kalian harus memikirkan untuk membunuh, atau hanya melumpuhkan lalu kabur.

Kalian bisa download game Resident Evil 3 ini di Steam.

5. The Witcher 3: Wild Hunt

Game satu ini mirip seperti Monster Hunter. Gameplay yang mana kamu berperan sebagai Geralt of Rivia si pemburu monster yang memiliki misi untuk mencari anak angkatnya yang diburu oleh Wild Hunt.

The Witcher 3 bisa dibilang game offline terbaik sepanjang masa, karena plot cerita yang kompleks sampai-sampai mendapatkan penghargaan Game of The Year.

The Witcher 3: Wild Hunt bisa kamu dapatkan di Steam.

6. Assassin’s Creed Odyssey

Game selanjutnya yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet adalah Assassin’s Creed Odyssey. Kali ini, kalian akan menyelami dan jalan-jalan di zaman Yunani kuno.

Kalian akan memerankan seorang tokoh yang disebut Misthios yang memilki misi untuk memburu sebuah sekte sesat seerta menyatukan lagi keluarganya.

Game PC offline ini adalah seri game franchise dari Assassin’s Creed. Sama seperti game sebelumnya, kamu tidak hanya bersembunyi untuk menyelinap. Game ini telah mengadopsi elemen RPG yang lebih lengkap.

Dapatkan segera Assassin’s Creed Odyssey di Steam.

7. Black Myth: Wukong

Selanjutnya ada game offline Black Myth: Wukong. Game yang diambil dari kisah Journey to the West atau cerita kera sakti ini akan sangat seru untuk dimainkan. Game console RPG garapan Game Science, studi berbasis di China ini mengeluarkan vidio gameplay terbarunya.

Kabarnya nanti akan ada lebih banyak hero lagi dan bisa digunakan dalam mode online. Tapi belum tahu kapan akan dirilis versi onlinenya.

8. DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age

DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age  mendapatkan peringkat paling atas pada game offline PC untuk genre RPG yang sebelumnya sudah di rilis di konsol lain. Game unik dengan grafik seperti anime Dragon ball ini didesain oleh Akira Toriyama.

Cerita dari game ini cukup berbeda dari seri sebelumnya, DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age bercerita tentang seorang pahlawan terpilih yang diburu karena dianggap sebagai jelmaan Darkspawn

Game ini bisa kalian download di Steam.

9. Stardew Valley

Game selanjutnya adalah Stardew Valley. Kalian bisa mainkan game offline ini tanpa memerlukan spek tinggi, namun masih seru dan fitur-fitur yang menarik untuk dimainkan.

Stardew Valley memiliki gameplay seperti Harvest Moon yang kalian tahu, yaa kalian akan jadi petani dan peternak yang handal dalam game ini.

Grafik game ini memang 3D, kalah jauh jika dibandingkan dengan game terbaru masa kini. Namun karena itulah sensasi game ini seru untuk dimainkan, serta menjadikan game PC offline ini ringan untuk digunakan.

10. Final Fantasy XIV

Final Fantasy memang menjadi game RPG terbaik sepanjang masa dari semua franchise gamenya.

Game yang dirilis Square Enix ini mengeluarkan game terbarunya yaitu Final Fantasy XV untuk PC. Grafik yang oke punya dan bisa dimainkan di PC saat offline ini menjadi obat untuk kalian yang tidak memiliki PS4.

Kalian bisa mendownloadnya melalui Steam.


Nah itulah daftar 10 game PC offline terbaik versi kami. Gimana, tertarik untuk memainkan salah satu game di atas? Coba komen di bawah ya!

Tinggalkan komentar