17 Rekomendasi Game Perang Terbaik untuk Android dan iOS

Suka bermain game peperangan yang memacu adrenalin? Ini dia 17 rekomendasi game perang terbaik untuk kamu.

Tahukah kamu, saat ini banyak developer game berlomba-lomba membuat game perang untuk Android dan iOS? Alasannya sederhana, karena genre perang sedang popular di Android dan iOS. Akibat terlalu banyak game baru, banyak gamer pemula kebingungan dalam memilih game. Untuk itu, kami datang dengan solusi.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan 17 rekomendasi game perang Android dan iOS yang seru dan menegangkan. Game perang yang kami rekomendasikan sudah melalui kurasi yang ketat. Jadi, kamu pasti akan mendapatkan game yang bagus.

Game perang yang kami kurasi berasal dari beberapa genre mulai dari FPS, TPS, real-time strategy hingga battle royal. Jadi, rekomendasi kami sangat cocok untuk gamer yang menyukai game perang tentara, pasukan elite hingga strategi perang skala besar.

Penasaran tentang rekomendasi game perang yang akan kami bahas? Yuk, simak pembahasannya sampai selesai.

  1. Brothers In Arms 3
  2. Call of Duty Mobile
  3. Clash of Clans
  4. Company of Heroes
  5. Cover Fire
  6. Free Fire
  7. Frontline Commando D – Day
  8. Mobile Legends: Bang Bang
  9. Modern Combat 5
  10. Noblemen: 1896
  11. PUBG Mobile
  12. Sky Gamblers 2
  13. Valiant Hearts The Great War
  14. Warplanes: WW2 Dogfight
  15. World of Tank Blitz
  16. World War Heroes
  17. World War Polygon

1. Brothers In Arms 3

Game perang pertama yang kami rekomendasikan adalah Brothers In Arms 3. Brothers In Arms 3 merupakan game dengan genre third-person shooter dan action-adventure yang mengambil latar cerita Perang Dunia II.

Developer Gameloft membuat game ini penuh dengan pertarungan sengit ala tentara Perang Dunia II. Player dapat menggunakan berbagai senapan, granat, dan berbagai senjata militer lainnya. Bahkan, kamu bisa menggunakan tank lapis baja, lho! Keren, bukan?

Kami merekomendasikan game Brothers In Arms 3 untuk gamer yang menyukai pertempuran militer. Ada 3 alasan kenapa kamu wajib mencoba Brothers in arms 3:

  1. Brothers Iin Arms 3 memiliki grafis visual yang sangat bagus. Pemandangan outdoor dan indoornya sangat realistis. Bahkan pergantian cuaca di dalam game terjadi dengan sangat halus dan dinamis. Kamu akan mendapatkan AAA gaming experience.
  2. Brothers In Arms 3 mempunyai koleksi persenjataan yang lengkap dan unik. Ada beberapa experimental weapons yang memiliki kemampuan khusus. Misal: triple or infinite bullets dan electric discharges.
  3. Kamu akan merasakan aksi pertarungan single-player dan multiplayer yang memacu adrenalin. Terlebih pada mode gameplay team deathmatch. Ini seru banget. Dan kamu juga bisa mencoba mode gameplay single-player squad-based combat. Pada mode permainan ini, kamu dapat bermain solo dengan side-kick handal yang berjalan secara otomatis (AI). Squad milikmu dapat melakukan serangan udara, pengeboman, peluncuran roket hingga pengepungan. Awesome!

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 47M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 10.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game Brothers In Arms 3 melalui Hp Android dan iOS.
  • Reviews: 4.3+/5.
  • Kamu dapat memainkan Brothers In Arms 3 dalam mode game online dan game offline.
  • Harga item di dalam game berkisar Rp14.000-140.000 per item.

Penasaran? Ingin segera memainkan game Brothers In Arms 3?

2. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile merupakan game perang mobile hasil kerja sama TiMi Studio bersama anak perusahaan Tencent Games. Call of Duty Mobil masih mengambil aspek-aspek penting dari game PC/PlayStation Call of Duty. Seperti: karakter game, peta game hingga mode permainan. Bagi kamu yang suka Call of Duty pasti akan bernostalgia saat bermain Call of Duty Mobile.

Kami merekomendasikan game Call of Duty Mobile untuk gamer yang menyukai game shooter multiplayer. Ada 5 alasan kenapa kamu wajib mencoba game Call of Duty Mobile:

  1. Call of Duty merupakan game mobile dengan kualitas HD yang dapat kamu mainkan secara gratis (free to play).
  2. Player dapat bermain dalam berbagai mode permainan. Misalnya, battle royale, team deatchmatch, zombie hingga mode raid.
  3. Player memiliki controller options yang beragam. Misalnya, kamu dapat bermain dengan mengandalkan layar touch screen dari Hp milikmu. Dan kamu juga bisa menggunakan Xbox one controller dengan menyambungkannya melalui bluetooth.
  4. Mode permainan sangat kompetitif. Call of Duty Mobile memberikan ruang kompetisi yang adil. Bagi player yang menyukai kompetisi ada mode rank. Dan bagi player yang bermain untuk melepas penat ada mode nonrank.
  5. Player memiliki beragam pilihan dan kompleksitas permainan. Jadi, kamu dapat mengatur sendiri tingkat kerumitan gameplay, controller, dan event yang kamu ikuti.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 87M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 100.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Call of Duty Mobile melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 4.5+/5.
  • Kamu tidak bisa memainkan game Call of Duty Mobile secara offline. Jadi, game Call of Duty Mobile hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game Call of Duty Mobile berkisar Rp14.000-140.000 per item.

Ingin bernostalgia dengan game Call of Duty?

3. Clash of Clans

Rekomendasi game perang berikutnya adalah Clash of Clans. Clash of Clans adalah game dengan latar dunia fantasi Persistent State World (PSA). Dunia Persistent State World (PSA) merupakan dunia virtual yang dapat berkembang dari dalam game bahkan ketika tidak ada player yang berinteraksi dengannya. Wow, awesome! Jadi, biarpun player sedang logout, dunia virtual Clash of Clans tetap eksis dan karakter game tetap beraktivitas sesuai job masing-masing.

Saya merekomendasikan game Clash of Clans untuk gamer yang menyukai permainan dengan genre perang strategi. Karena sebagai player, kamu akan menjabat sebagai kepada desa di dunia Clash of Clans. Setiap player akan mendapatkan 3 tugas dasar, yaitu:

  1. Membangun desa.
  2. Melindungi desa.
  3. Mencari sumber daya untuk kemakmuran desa.

Untuk menyelesaikan tugas tersebut, kamu membutuhkan gold, elixir dan dark elixir. Ketiga item ini bisa kamu dapatkan dengan cara mining dan war.

Secara sederhana, gameplay dari Clash of Clans sebagai berikut:

  • Pemain penyerang akan mengumpulkan prajurit terbaik (troops) dan menyusun strategi penyerangan. Contoh pasukan penyerangan adalah Barbarian, Archer, Dragon, Barbarian King, hingga Headhunter. Tujuan penyerangan adalah untuk menghancurkan builder base (Town Hall) musuh.
  • Sedangkan pemain bertahan harus menyusun strategi pertahanan agar Town Hall aman sampai akhir permainan. Pemain bertahan dapat membangun defensive building. Contoh defensive building adalah Cannon, Tower, Inferno Tower, Eagle Artillery, Giga Tesla, Giga Inferno, Wall, hingga Traps.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 149M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 500.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Clash of Clans melalui Hp Android dan iOS.
  • Reviews: 4.5+/5.
  • Kamu hanya bisa memainkan game Clash of Clans dalam mode game online.
  • Harga item di dalam game Clash of Clans berkisar Rp14.000-140.000 per item.

Tertarik untuk menjadi bagian dari Clash of Clans?

4. Company of Heroes

Company of Heroes merupakan game perang mobile dengan genre real-time strategy. Company of Heroes mengangkat gaya pertarungan Perang Dunia 2 dengan tema European Theater of Operations. Bagi yang belum tahu, awal mulanya, Company of Heroes adalah game PC. Akan tetapi, sejak February 2020, developer Relic Entertaiment merilis versi mobile di platform Android dan iOS.

Kami merekomendasikan game perang Company of Heroes untuk gamer yang menyukai pertarungan dengan genre real-time strategy. Karena di dalam game Company of Heroes kamu akan mendapatkan lingkungan pertarungan yang dinamis dan advanced squad-based tactics.

Ada 4 alasan kenapa game Company of Heroes layak kamu mainkan:

  1. Company of Heroes adalah salah satu game real-time strategy paling terkenal di dunia yang mendapatkan adaptasi versi mobile.
  2. Player akan menjalankan misi sebagai pasukan Amerika Serikat yang berperang melawan Wehrmacht Jerman. Ada 15 gritty missions berdasarkan kisah nyata saat Perang Dunia II.
  3. Company of Heroes memiliki grafik beresolusi tinggi.
  4. Player dapat merusak bangunan atau lingkungan di dalam game untuk membuat strategi taktis. Jadi, kamu dapat memanfaatkan lingkungan di dalam game untuk mengalahkan musuh.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 49M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 10.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Company of Heroes melalui smartphone Android dan iOS.
  • Reviews: 4.5+/5.
  • Game Company of Heroes hanya bisa kamu mainkan secara online.

Penasaran dengan keseruan game perang real-time strategy Company of Heroes?

5. Cover Fire

Rekomendasi game perang Android dan iOS selanjutnya adalah Cover Fire: Offline Shooting Games. Cover Fire merupakan salah satu game menembak terbaik yang dapat dimainkan secara offline di Android dan iOS. Kelebihan lainnya:

  1. Cover Fire termasuk game free to play (gratis).
  2. Memiliki grafik 3D yang realistis.
  3. Mempunyai banyak misi offline yang seru dan menyenangkan.
  4. Player akan mendapatkan banyak pilihan pistol dan senjata terbaik.
  5. Pada mode offline ada mode single player campaign. Dan pada mode online ada mode Zombie Survival dan Black Ops.

Wow, lengkap sekali, bukan?

Beberapa fitur menarik dari game perang Cover Fire:

  • Permainan menembak di mode online dan offline.
  • Sniper 3d shooting game.
  • Event offline mode Zombie Survival.
  • Turnamen sniper online.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 47M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 50.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Cover Fire melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 4.5+/5.
  • Game Cover Fire dapat dimainkan secara offline dan online.

Ayo segera main Cover Fire sekarang!

6. Free Fire

Garena Free Fire atau lebih dikenal dengan nama Free Fire adalah game perang mobile dengan genre multiplayer battle royale. Saat ini, Free Fire sudah terdaftar sebagai permainan Esports besar di Indonesia.

Meskipun sering disebut sebagai game burik, tidak bisa dipungkiri bahwa FF merupakan salah satu game populer no. 1 di dunia. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya pemain game ini serta banyaknya turnamen yang diselenggarakan. Bahkan, baru-baru ini Garena baru saja selesai mengadakan turnamen Esports Free Fire Fall Season 2020 dengan hadiah total 1,2 milliar.

Kami merekomendasikan game perang Free Fire karena 5 hal:

  1. Free Fire memiliki gameplay battle royale yang seru dan relatif singkat.
  2. Garena Free Fire memberikan banyak pilihan karakter, item dan persenjataan unik kepada pemain. Jadi, permainan jadi tidak membosankan.
  3. Free Fire memiliki penggemar yang besar di Indonesia. Jadi, kamu akan mudah mendapatkan banyak teman secara online.
  4. Game Free Fire tergolong ringan, jadi sangat bersahabat untuk berbagai jenis smartphone.
  5. Ada banyak turnamen lokal dan nasional untuk ajang unjuk diri dalam bermain game Free Fire.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 46M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 500.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Free Fire melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 4.2+/5.
  • Game Free Fire hanya dapat dimainkan secara online.

Yuk, segera download dan main Fire Fire sekarang!

7. Frontline Commando D – Day

Frontline Commando D – Day merupakan game yang mengangkat tema Perang Dunia II. Di dalam game Frontline Commando D – Day, player akan bertarung melawan pasukan militer Jerman. Pasukan ini bernama Wehrmacht dan SS. Mereka menduduki wilayah Normandia,

Kami merekomendasikan game Frontline Commando D – Day karena 5 alasan:

  1. Frontline Commando memiliki gameplay pertarungan yang menantang dengan grafis HD. Jadi, player akan sangat nyaman saat melakukan operasi militer di dalam permainan.
  2. Player menggunakan 3rd person shooter dengan jangkauan penglihatan yang luas. Pemain dapat merasakan aksi yang lebih nyata.
  3. Frontline Commando memiliki huge single-player campaign. Di mana, pemain dapat merasakan 5 jenis pengalaman dari 145 misi berdasarkan lokasi pendaratan.
  4. Player dapat memanfaatkan ekosistem di dalam game untuk membantu pertarungan.
  5. Ada banyak senjata Arsenal yang canggih dengan kemampuan unik.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 14M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 10.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Frontline Commando D – Day melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 3.9+/5.
  • Game Frontline Commando hanya dapat dimainkan secara online.

Ingin segera merasakan pertempuran penuh adrenalin di Frontline Commando?

8. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game mobile dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA). Player akan berperang bersama tim dengan mode pertempuran 5v5 dengan peta 3 jalur. Di mana, setiap player akan mengendalikan satu hero yang sudah dipilih sebelum pertandingan. Tim yang terlebih dahulu menghancurkan altar musuh dialah pemenangnya.

Kami merekomendasikan game perang Mobile Legends karena 4 hal berikut ini:

  1. Mobile Legends memiliki gameplay yang seru dan durasi permainannya relatif cepat. Player dapat memilih berbagai mode permainan. Misalnya, mode permainan 5v5, battle royale, tower defence, hingga autobattler.
  2. Developer Moonton menyediakan banyak hero dengan kemampuan dan power beragam. Ada marksman, mage, fighter, tank, support, hingga healer. Jadi, player dapat mengkombinasikan berbagai skill hero untuk melancarkan strategi penyerangan khusus.
  3. Moonton mendesain controller game dengan sangat nyaman. Jadi, kamu dapat bermanuver dan berperang dengan baik.
  4. Mobile Legends memiliki turnamen lokal dan nasional yang bergengsi. Jadi, selain bermain untuk hiburan, kamu juga bisa menjadi pemain Esports.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 106M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 100.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Mobile Legends: Bang Bang melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 4.1+/5.
  • Game Mobile Legends hanya dapat dimainkan secara online.

Tertarik untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang?

9. Modern Combat 5

Modern Combat 5 merupakan game perang dengan genre first person shooter (FPS) karya developer Gameloft Bucharest. Menurut kami, mode permainan battle royale dari Modern Combat 5 ini sangat seru.

Ada 7 alasan kenapa game online Modern Combat 5 layak kamu mainkan:

  1. Grafis dari game sangat detail dan sudah full-HD.
  2. Modern Combat 5 memiliki persenjataan yang canggih dan hebat.
  3. Player dapat berperang secara solo player ataupun bersama squad (multiplayer).
  4. Banyak event battle royale mingguan yang menantang.
  5. Ada 10 kelas dengan unique skill spesial.
  6. Penyesuaian controller sangat lengkap bahkan sudah support HID game controller.
  7. Termasuk kategori unfied game progression yang keren.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 52M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 100.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Modern Combat 5 di Hp Android dan iOS.
  • Reviews: 4.1+/5.
  • Game Modern Combat 5 hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game Modern Combat 5 berkisar Rp14.000-140.000 per item.

Tertarik untuk bertarung di arena battle royale Modern Combat 5?

10. Noblemen: 1896

Game perang Android dan iOS yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Noblemen: 1896. Noblemen: 1896 adalah game genre third person shooter dengan kombinasi aksi dan strategi peperangan yang epik. Player akan berperan sebagai Noblemen (bangsawan) yang memimpin pasukan khusus untuk berperang.

Player akan mendapatkan peralatan terbaik senjata terbaik dan pasukan terbaik. Sebagai leader, Noblemen mengatur semua strategi perang untuk mencapai kemenangan. Jadi, kamu akan memainkan game strategi dan game aksi secara bersamaan. Seru, bukan?

Ada 7 fitur menarik dari game Noblemen: 1895:

  1. Dukungan fitur untuk bermain offline.
  2. Realitas alternatif yang unik dari 1896.
  3. Pertempuran menembak yang sangat intents.
  4. Player dapat mengerahkan pasukan meriam, senapan gatling, kapal udara, perahu, kavaleri, dan masih banyak lagi.
  5. Innovative campaign. Jadi, player dapat melakukan serangan tipuan dari udara dan melakukan serangan inti dari jalur darat.
  6. Skala pertempuran yang luas.
  7. Jump in/Jump out gameplay & battle cards.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 29M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 5.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Noblemen: 1896 pada smartphone Android dan iOS.
  • Reviews: 4.1+/5.
  • Game Noblemen: 1986 bisa dimainkan secara online maupun offline.
  • Harga item di dalam game Noblemen: 1896 berkisar Rp14.000-140.000 per item.

Tertarik untuk bertarung di arena Noblemen: 1896? Yuk, download dan mainkan gamenya sekarang juga!

11. PUBG Mobile

Playerunknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal dengan “PUBG” adalah salah satu game battle royal paling popular di Indonesia. Alasan kenapa PUBG popular di Indonesia, yaitu:

  • Pertama, PUBG menyasar gamer remaja Indonesia.
  • Kedua, PUBG bekerja sama dengan perusahaan lokal untuk mengadakan turnamen secara berkala dan masif. Mulai dari turnamen online berhadiah 5 juga hingga ratusan juta rupiah.
  • Ketiga, developer PUBG Corporation membuat mode permainan yang seru dan menegangkan. Player dapat menikmati pertarungan strategi dan aksi yang memacu adrenalin.
  • Terakhir, pelopor terbentuknya ekosistem Esports game battle royale di Indonesia.

Kami merekomendasikan game PUBG untuk gamer yang suka pertempuran battle royale yang epik. Selain kamu bisa memainkan mode battle royale, PUBG juga mempunyai beberapa mode permainan lainnya, diantaranya:

  1. 100-player classic battles.
  2. Payload mode.
  3. Fast-paced 4v4 team deathmatch.
  4. Zombie mode.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: bervariasi berdasarkan perangkat.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 100.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) di Android dan iOS.
  • Reviews: 4.2+/5.
  • Game Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) berkisar Rp14.000-240.000 per item.

Kamu punya nyali untuk perang battle royale di game PUBG?

12. Sky Gamblers 2

Sky Gamblers: Storm Raiders 2 merupakan game simulasi pesawat tempur karya developer Atypical Games. Sky Gamblers memberikan sensasi perang pesawat tempur militer di era Perang Dunia II yang menegangkan. Kamu akan mendapatkan suasana di dalam kokpit pesawat, lepas landas dan bermanuver di atas langit. Kamu akan menjadi pilot tempur handal bersama Sky Gamblers.

Ada 3 alasan kenapa kami merekomendasikan game Sky Gamblers:

  • Pertama, Sky Gamblers memiliki gameplay yang immersive. Artinya, lingkungan game didesain sangat realistis. Mulai dari kota, bentang alam hingga cuaca. Kamu juga dapat merasakan landasan pacu di kapal induk negara besar. Misalnya: kapal perang AS, Inggris, Jerman, dll.
  • Kedua, developer Atypical mengadopsi alur cerita sesuai sejarah besar Perang Dunia II. Di mana, kamu akan melihat alur peperangan yang terjadi di kala Perang Dunia II dan persenjataan apa saja yang dipakai. Pesawat yang akan kamu pakai juga telah didesain sesuai realitas pesawat tempur di jaman tersebut.
  • Ketiga, Sky Gamblers memiliki banyak mode pelatihan online yang menarik. Jadi, kamu dapat berlatih menjadi pilot yang handal di melalui Sky Gamblers.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 81M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 1.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Sky Gamblers: Storm Raiders 2 dengan HP Android dan iOS.
  • Reviews: 3.6+/5.
  • Game Sky Gamblers: Storm Raiders 2 hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game Sky Gamblers: Storm Raiders 2 berkisar Rp85.000-140.000 per item.

Apakah kamu punya keberanian untuk menerbangkan pesawat tempur di Sky Gamblers: Storm Raiders 2? Yuk, main game Sky Gamblers: Storm Raiders 2 sekarang!

13. Valiant Hearts The Great War

Valiant Hearts The Great War merupakan game perang dengan genre puzzle dan petualangan karya developer Ubisoft Montpellier. Valiant Heart memang tidak memiliki grafis yang realistis seperti game FPS. Tapi, game ini memiliki alur cerita, teka-teki dan petualangan yang berkelas di era Perang Dunia I.

Di dalam Valian Heart, player akan bermain menjadi salah satu dari 4 pahlawan. Kamu akan mendapatkan misi-misi rahasia sesuai karakter yang kamu pilih. Medan perangmu tidaklah mudah, karena ada teka-teki perang dan musuh yang perlu kamu kalahkan.

Ada 3 alasan kenapa kami merekomendasikan game Valiant Hearts The Great War:

  • Pertama, Valiant Hearts memiliki cerita personal. Developer Ubisoft telah melakukan riset secara mendalam tentang surat-surat para pejuang perang di era Perang Dunia I. Dengan demikian, player akan mendapatkan perasaan yang kuat terkait masa perang setelah bermain.
  • Kedua, Valiant Hearts memiliki alur cerita yang tersambung ke dalam sejarah dunia. Ubisoft telah bekerja sama dengan Apocalypse World War 1 dan Mission Centenaire 14-18 untuk membuat plot cerita. Jadi, kamu akan bermain sekaligus memahami sejarah Perang Dunia I.
  • Ketiga, Valiant Hearts mempunyai gameplay yang interaktif. Kamu tidak melulu menembak. Ada teka-teki, petualangan dan aksi seru selama permainan. Jadi, bermain game menjadi tidak monoton.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 46M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 1.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Valiant Hearts The Great War di Android dan iOS.
  • Reviews: 3.3+/5.
  • Game Valiant Hearts The Great War hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game Valiant Hearts The Great War berkisar Rp14.000-125.000 per item.

Penasaran dengan keseruan puzzle dan adventure di dalam game Valiant Hearts The Great War?

14. Warplanes: WW2 Dogfight

Kami merekomendasikan Warplanes: WW2 Dogfight untuk gamer yang menyukai genre simulasi perang pesawat terbang. Warplanes: WW2 Dogfight akan mengajak kamu untuk terjun langsung di medan perang udara pada Perang Dunia II. Kamu dapat mencicipi pelatihan menerbangkan pesawat tempur dan mempelajari strategi pertarungan di udara. Jadi, kamu menjadi pilot militer yang handal dan tak tertandingi.

Ada 3 alasan kenapa kamu wajib mencoba game Warplanes: WW2 Dogfight:

  • Pertama, Warplanes: WW2 Dogfight adalah salah satu game mobile genre simulasi pesawat terbang terbaik. Gameplay sangat bagus dan detail game sudah realistis.
  • Kedua, player akan mendapatkan 50 pesawat perang legendaris. Misalnya, RAF, Luftwaffe hingga pesawat jet dari berbagai angkatan udara di era Perang Dunia II.
  • Ketiga, kamu bukan hanya akan menjadi pilot pesawat tempur saja. Tapi, kamu juga akan dilatih menjadi leader squadron dan bekerja secara tim.
  • Terakhir, player dapat melakukan obrolan radio dengan berbagai bahasa. Misalnya, bahasa Inggris, Jerman, Rusia, Jepang, dll.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 113M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 10.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang Warplanes: WW2 Dogfight di Android dan iOS.
  • Reviews: 4.4+/5.
  • Game Warplanes: WW2 Dogfight hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game Warplanes: WW2 Dogfight berkisar Rp14.000-125.000 per item.

Ingin menjadi pilot dan leader squadron handal? Ayo main Warplanes: WW2 Dogfight sekarang juga!

15. World of Tank Blitz

Bergabunglah dengan para penembak tank legendaris di World of Tank Blitz. Kamu akan menikmati pertempuran tim 7v7 dengan kendaraan lapis baja. Pilih tank andalan kamu dan mari berpesta di tanah pertempuran.

Kami merekomendasikan game World of Tank Blitz untuk gamer yang suka berperang dengan kendaraan tempur. Player dapat bertempur dengan berbagai jenis tank. Mulai dari tank standard sampai tank elite. Kamu juga dapat bermain secara solo, party dan clan wars.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 119M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 100.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang World of Tank Blitz melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 4.3+/5.
  • Game World of Tank Blitz hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game World of Tank Blitz berkisar Rp14.000-140.000 per item.

Tertarik untuk mencicipi zona perang di dunia World of Tank Blitz?

16. World War Heroes

World War Heroes: WW2 FPS merupakan game perang genre first person shooter (FPS) karya developer Azur Games. World War Heroes mengangkat tema tentang Perang Dunia II. Di mana, kamu akan berperan sebagai tentara penaklukan Jerman.

Kamu akan melakukan pertempuran tank yang ganas di pusat kota Berlin dan kota-kota lainnya. Kamu juga akan berpartisipasi dalam pertarungan antar tim, deathmatch battles, hingga penanaman bom. Intinya, game World War Heroes sangat seru untuk dimainkan.

Ada 5 alasan penting kenapa kamu harus mencoba main World War Heroes:

  1. Terdapat 7 zona pertempuran Perang Dunia II yang legendaris di dalam dunia World War Heroes.
  2. Ada 4 jenis peralatan tempur dari AS, UniSoviet, Jepang, dan Jerman.
  3. Ada 6 mode permainan dan custom game khusus sesuai aturanmu sendiri.
  4. Kamu dapat menggunakan 57 jenis senjata unik. Misalnya, pistol, senapan laras panjang, senapan mesin, bom, dll.
  5. Terdapat banyak komunitas online yang gemar melakukan sharing persenjataan dan strategi game.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: bervariasi berdasarkan perangkat.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 50.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game perang World War Heroes melalui smartphone Android dan iOS.
  • Reviews: 4.5+/5.
  • Game World War Heroes hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game World War Heroes berkisar Rp14.000-200.000 per item.

Penasaran? Yuk, segera mainkan game World War Heroes sekarang.

17. World War Polygon

Rekomendasi game perang terakhir dari kami adalah World War Polygon. World War Polygon merupakan game dengan genre ww2 FPS untuk perangkat seluler (Android & iOS). Dengan bermain game ini, kamu akan mendapatkan single-player & multiplayer campaign yang epik. Dan mode permainan zombie yang menghibur.

Beberapa fitur menarik dari game World War Polygon:

  1. Fitur single-player FPS Perang Dunia II yang gratis (free to play).
  2. Fitur kontrol yang mudah dan intuitif tetapi kamu juga dapat melakukan custom.
  3. Ada fitur Story of heroes. Di mana, player akan mendapatkan kisah pahlawan yang heroik, epik, tragis hingga lucu. Fitur ini membuat game menjadi lebih kaya makna.
  4. Ada fitur persenjataan yang lengkap.
  5. Fitur custom katakter yang dapat kamu aplikasikan pada setiap misi.
  6. Pertarungan PvP secara real-time.
  7. Mode pertarungan deathmatch multiplayer.
  8. Misi harian yang seru dan menantang.
  9. Fitur leader board untuk pengalaman MP yang kompetitif.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game 57M.
  • Saat ini sudah diinstall lebih dari 5.000.000 kali.
  • Kamu dapat memainkan game World War Polygon melalui Android dan iOS.
  • Reviews: 4.4+/5.
  • Game World War Polygon hanya bisa dimainkan secara online.
  • Harga item di dalam game World War Polygon berkisar Rp14.000-200.000 per item.

Tingkatkan peralatanmu dan jadilah prajurit perang World War Polygon terbaik! Ayo segera mainkan gamenya!

Akhir kata, itulah 17 rekomendasi game perang Android dan iOS terbaik tahun ini. Menarik, bukan? Segera download dan nikmati permainannya. Jika kamu suka artikel semacam ini, klik share dan bagikan ke teman-temanmu ya. Thanks.

Tinggalkan Komentar