Fortnite: Dapatkan Pembaruan Visual di Season 7!

Mau tahu informasi lengkap seputar update game Fortnite Season ke-7? Simak ulasan dan penjelasannya berikut ini.

Bagi kalian yang suka bermain game, Fortnite tentu bukanlah pilihan yang mengecewakan dan kami yakin, kalian setidaknya harus mencoba game tembak-tembakan ini. 

Mengapa tidak? Sejauh penelitian mengatakan, lebih dari 70% gamer setidaknya pernah memainkan Fortnite sekali dalam rutinitas bermain game yang mereka lakukan.

Pasalnya, game ini telah menjadi salah satu game terfavorit di kalangan pecinta game, terlebih lagi para penggemar game FPS

Perlu kalian tahu, bahwa Fortnite telah kembali pada bulan September tahun 2020 dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sejak saat itu Fortnite menjadi salah satu game terpopuler.

Nah, berikut ini ada sedikit informasi tentang detail tentang game ini dan inilah alasan mengapa Fortnite sangat populer.

Seputar Game Fortnite

Di arena Fortnite, kalian akan menjadi 1 pemain melawan 100 pemain lain yang siap memberikan pertarungan yang solid di medan pertempuran.

Game multiplayer virtual ini “menyuguhkan” platform terbaik untuk memperlihatkan keterampilan bermain game, perencanaan strategis, dan memanjakan diri dalam permainan dengan permainan refleks yang seru.

Secara konseptual, game ini terinspirasi dari Novel Jepang bernama Battle Royale dimana orang terakhir yang bertahan dinyatakan sebagai pemenang game. 

Cara kerja dari Fortnite adalah pemain akan dijatuhkan di area di posisi yang acak dan kemudian, mereka harus mencari jalan keluar dengan cara apa pun.

Untuk melanjutkan permainan dan mempertahankan tempat mereka, pemain harus bergerak dan terus bergerak, apapun yang terjadi. 

Selama berjalan dari satu tempat ke tempat yang lain, mereka bisa mendapatkan senjata yang kuat, baik dari player lain ataupun cara yang lain.

Saat permainan berlangsung, ada berbagai zona bahaya yang muncul yang menguji keterampilan, waktu, refleks, dan bahkan dalam hal ini, semangat tim, dan strategi mereka.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pemain adalah pindah ke zona aman dan mengamankan stand mereka dalam permainan, seperti permainan Battle Royale lainnya. 

Karena itu, sudah jelas mengapa permainan ini menjadi favorit semua orang dan mengapa Fortnite begitu populer di kalangan anak muda sejak awal.

Apakah Fortnite Tersedia di Platform Mobile?

Singkatnya, jawaban untuk pertanyaan ini adalah Ya. Fortnite sudah tersedia di smartphone dan kalian dapat mengunduh permainan ini dan bisa mulai bermain. Kalian dapat beroperasi melalui akun yang sama dan kalian juga tidak perlu mengubah apa pun.

Perubahan perangkat tidak akan mengubah progress permainan kalian, dan kalian dapat melanjutkan, persis dari tempat yang sebelumnya kalian tinggalkan.

Bagian terbaiknya adalah, kalian benar-benar dapat bersaing dengan teman-teman yang bermain di PC dan Konsol X-Box dan ini karena Cross-Platform Compatibility. Untuk bermain di PC, biasanya player diharuskan menginstall dari launcher, seperti Epic Game.

Jadi, gamer saat ini tidak perlu menggunakan file dalam jumlah besar yang ada di komputer mereka. Kita hanya bisa gunakan cara ini untuk kegiatan lain, seperti memindah file misalnya. Nah untuk tujuan ini, kalian bisa mengandalkan yang namanya WinRAR.

Software ini sudah dikenal sejak lama sebagai alat untuk mengompress file yang besar menjadi ukuran yang lebih kecil untuk proses pemindahan yang lebih mudah. 

Sebenarnya ada cara lebih mudah untuk download WinRAR, jadi bagi kalian yang masih kebingungan, tinggal ikuti cara ini.

Kembali ke topic pembahasan, sebenarnya apa yang membuat Fortnite begitu populer di kalangan remaja?

Kepopuleran Fortnite

Salah satu penyebab utama dari kepopuleran Fortnite adalah karena game ini gratis untuk dimainkan. 

Sedangkan perbedaannya jika dibandingkan dengan game lain adalah para pemain tidak perlu mengeluarkan uang tunai atau cash in-game apa pun untuk melawan teman-teman mereka di dalam game. 

Inilah alasan utama mengapa game ini lebih disukai dan mendapatkan popularitas yang luar biasa, meski terbilang baru di pasaran.

Lebih menariknya adalah karena adanya fitur Crossplay. Dimana jika “kebetulan” kalian adalah pengguna X-Box dan teman kalian adalah seorang gamer Playstation, kalian masih tetap bisa bersaing satu sama lain. Sangat keren bukan?

Terlebih lagi, game ini tidak hanya terbatas pada pemain normal seperti saya dan kalian, tetapi Fortnite juga dimainkan oleh selebritas populer seperti Rapper Drake, yang telah menyiarkan langsung sesi permainannya di platform media sosialnya.

Drake telah menyiarkan langsung sesi permainannya di Twitch, yang cukup populer di kalangan gamer muda.

Selain daripada faktor-faktor di atas, yang membuatnya Fortnite menarik menurut kami adalah update yang berkala. 

Game ini sering menawarkan update berupa skin eksklusif serta gesture yang menarik, sehingga menarik banyak orang, terutama kalangan remaja, untuk melakukan pembelian in-game.

Menariknya, pada bulan Juni ini, ada update baru yang tidak hanya soal konten saja, tapi juga soal performa dan visual.

Update Visual di Season ke 7

Fortnite Season 7 secara resmi diluncurkan pada 8 Juni. Dengan musim baru ini, Epic telah mengungkapkan bahwa versi PC dari game ini akan mendapatkan beberapa peningkatan baru pada visualnya, yang mencakup “efek baru yang disempurnakan dengan ditambah fitur post processing yang ditingkatkan serta kualitas shadow yang lebih tinggi.”

Fitur-fitur baru ini akan membuat mereka yang bermain dengan Quality Presets akan mendapatkan peningkatan nyata pada efek badai, awan, asap, dan juga cairan. Selain itu, fitur post processing baru akan meningkatkan bloom, lens flare, dan kualitas bayangan.

Efek ledakan yang diperkenalkan dalam pembaruan baru ini sebenarnya akan mencerminkan versi Fortnite yang diperkenalkan untuk konsol generasi baru pada akhir tahun 2020.

Dengan fitur-fitur baru ini, Epic telah menyatakan bahwa menjalankan Fortnite dengan “kinerja optimal” akan membutuhkan spesifikasi perangkat yang lebih tinggi. Jadi, bagi kalian yang ingin main rata-kanan, upgrade PC wajib hukumnya.

Tinggalkan komentar